Desa Surodadi menjadi juara I lomba Desa Siaga tingkat kabupaten

Penyerahan Hadiah

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga Desa Surodadi kec. Gringsing Kab. Batang bisa menjadi juara 1 (pertama) lomba Desa Siaga tingkat kabupaten Batang Jawa Tengah, yang diselenggarakan pada hari Rabu, 25 Juli 2018.

Terima kasih kepada kepala desa surodadi (Bapak Mahrozin) dengan segenap perangkat desanya yang selalu mendukung dan mensuport kegiatan ini, terima kasih atas semua semangat dan kerja kerasnya segenap ketua (Ibu Handasih) dan anggotanya yang selama ini aktif dalam kegiatan-kegiatan desa siaga sampai saat ini, dan terima kasih kepada puskesmas gringsing II atas segala bimbingannya.

Desa Surodadi menjadi juara pertama lomba desa siaga tingkat kabupaten batang yg dilangsungkan pada hari Rabu, 25 Juli 2018, yang di lombakan dalam acara tersebut diantaranya administrasi desa siaga, hasil atau manfaat untuk masyarakat dengan adanya desa siaga terutama tentang kesehatan yang menyeluruh di dalam masyarakat Desa Surodadi.

Penyerahan hadiah tersebut di laksanakan pada hari Senin, 12 November 2018 di pendopo Kabupaten Batang dan diserahkan langsung oleh bapak Wihaji, S.Ag, M.Pd (Bupati Batang).

Semoga Desa Siaga Desa Surodadi lebih baik lagi dan banyak manfaatnya untuk masyarakat warga Desa Surodadi untuk menjadikan desa yang sehat dan nyaman.

 

Lagu Mars Desa Siaga Surodadi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan