Proses Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Kaur TU dan Umum

Desa surodadi

Proses Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Jabatan Kaur TU dan Umum dari tahap pendaftaran, penetapan balon menjadi calon sampai tahap tes CAT sudah berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur yang ada, proses berjalan dari tanggal 5 Agustus 2020 sampai tes CAT tanggal 12 September 2020.

Pendaftaran bertempat di ruang sekretariat Panitia Penjaringan dan Penyaringan di Balai Desa Surodadi, untuk penetapan balon menjadi calon berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2020, dan calon yang di tetapkan ada 2 orang yaitu Sdr. Ramanza Dwiky Pangestu dan Ahmad Sopyan,SE.

Dalam proses Tes CAT berlangsung di STIMIK Pekalongan pada hari sabtu tanggal 12 September 2020 bertempat di STMIK Pekalongan dan diikuti beberapa desa sekabupaten Batang, dan dalam tes CAT pengumuman hasil yang lolos pada tes seleksi CAT langsung di umumkan pada malam harinya di Desa masing-masing dalam keadan masih tersegel.

Dalam pengumuman hasil seleksi tes CAT yang bertempat di Balai Desa Surodadi dihadir yaitu :

1. Babinsa Ds Surodadi Plt M.Jaeni.
2. Sekdes Surodadi Bpk Solikhin
3. ketua panitia Ds Surodadi bpk nurkhamid.
4. Seluruh perangkat desa Surodadi.
5. toga,tomas,Ds Surodadi.
6. Ketua RT Se Ds Surodadi
7. Dua Calon perangkat Desa ( kaur Tu dan Umum )

Catatan Nilai yg ungul :
– 1 ) nilai ungul dan menjadi perangkat Ds kaur tu dan umum yaitu Saudara Ramanza Dwiky Pangestu dgn nilai 76,37
– 2) Ahmad Sopyan dgn nilai 63,13.

Selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar dan diperoleh hasil yang pertama yaitu Sdr. Ramanza Dwiky Pangestu dengan nilai 76,37 yang lolos dan berhak menduduki jabtan Kaur TU dan Umum Desa Surodadi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan